Siwon and Sulli become a bride in Andre Kim Fashion Show

Berita udah jamur. tapi aku ngotot pengen post. My, God kenapa Sulli again. I Hate Sulli Anymore. *fans sulli & Aff(x)ttion dilarang protes, aku SMent Lover aku juga lumayan suka ma vic & amber f(x) tapi aku benci banget ama sulli* setelah Donghoku tersayang, Sih Heenin Kakakku yang paling cantik, terus kenapa harus Siwon My first Love in suju* sumpah lihat ini foto bikin aku emosi

Andre Kim *kakak sepupuku juga andre lho, wkwkwk* tidak ada model lainnya kah? tapi tetep jangan milih sih Yoona, Tiff, atopun Jess. Aku lumayan suka SNSD tapi aku bukan SONE. aku suka Taeyon, Seo Hyun, Soo Young, tapi aku benci banget amah yoona, tiff, jess. Alasanku membenci Sulli karena dia terlalu pure, terlalu sempurna, dan mudah membuat suami2ku terpesona. Kalo sih Yoona, Jess, Tiff emang plastik jadi nggak perlu takut jadiin saingan. aku nggak suka mereka karena kelakuan mereka.

Okelah daripada nambah dosa, lebih baik langsung cek ajah foto siwon & sulli become a bride.


*Liat Foto yang kissu di kening bikin emosi*

Source: cre: as tagged, sj-market | reup by dweechullie @ sujuelfone | Search By Shin Ae Cha @superstar-elfjunior
DO NOT HOTLINK!

3 Tanggapan

  1. Ada beberapa foto yang belum saya upload gara2 ribet nyari di folder. soalnya folder2ku always berantakan. ehehhe

  2. aaaaaa nooooo sulli milik taemin!!! siwon ketuaan buat sulli -___-
    min,sulli baik kok alasan kamu benci dia imut banget ..hehe,aku envy sm dia tp aku suka dia kok *peace* ^^v

  3. egk mau lihat sulli …tapi karena oppa siwon keren gak pa2lah

Tinggalkan komentar