His & Her Letter By Kim Hyun Joong In SS501 Official Web

Sudah lama tau tentang ini, Lead juga pernah cerita di acara Sang Sang Plus.
Sudah lama juga gw nyari ini, tapi baru ketemu akhir-akhir ini. XDD
Ternyata Muish yang transletin. Kalo suka nonton WGM, pasti sering liat nama Muish. lol..
Thanks so much, Muish..

Ok, here we go…
warning : siapin muka buat ngakak.. XDDD

His and Her Letters
by
KIM HYUN JOONG

PART 1

His and Her Letters

Halo, Jungmin-ssi.
Tanpa aku sadari, aku sudah berumur 36 tahun.
Aku… mmmm……
Sejak aku debut ketika berumur 20 tahun, 16 tahun sudah terlewati.

Sedikit lucu memikirkan itu sekarang.
Maksudku.. Ketika aku bertemu denganmu aku masih anak-anak..
Hari ketika pertama kali Jungmin-sii bertemu aku.
Musim panas, tanggal 8 Juni.

Hari itu adalah hari pertama aku debut.
dan Jungmin adalah seorang gadis dari Ilsan. Aku sangat gugup dan kemudian aku berkata aku ingin ke kamar mandi.
dan pergi ke kamar mandi tapi hari itu kami tampil malam hari.
jadi aku harus melewati koridor yang gelap.

Dan kemudian aku berjalan di kegelapan.
dan kulit Jungmin-ssi sangat hitam.
jadi aku pikir disana tidak ada orang lalu akhirnya aku menciummu.

Sepertinya itulah awal mula Jungmin membuntutiku.

Benar-benar… sebuah takdir yang aneh, kan??

Memikirkan itu sekarang,
Menurutku Jungmin adalah anak kecil yang polos.

Memikirkan, hanya karena alasan itu, selama 16 tahun.
Kau tetap menunggu di depan rumahku….

hhhhhhhh (tertawa mengerikan)

Ketika itu, aku adalah idola yang terkenal.
dan sekarang hanya tinggal Jungmin-ssi.

Aku bukan siapa-siapa sekarang
dan aku berterimakasih karena Jungmin masih tetap menungguiku di depan rumah.
Dan kadang aku bertanya-tanya… Apa yang dia disukai dari ku…

Untuk Jungmin-ssi,
Apa yang kau sukai dari ku?????

Lucu sekali cara orang-orang bertemu….
kkkkkkkkk

Ah!!!! tahun 2007
Ingatkah kamu ketika aku pergi ke Jepang???

Untuk memperluas karir ke Jepang.
Ketika itu Jungmin-ssi melarangku pergi ke bandara..
Dan melepaskan sekrup roda pesawat
Jadi penerbangan ditunda selama 5 jam…

Ketika itu, kita masih anak muda.
Tapi sekarang kau telah menjadi wanita paruh baya yang gendut.. dan aku juga.
ahhhhhhh.

Ketika memikirkan waktu itu… Membuatku tertawa
Jadi aku terus memikirkan itu jika aku merasa sedih

Alasan mengapa aku tiba-tiba menulis surat ini
Karena aku merasa bersalah karena kau masih tetap menungguiku di depan rumah.

Jujur saja, aku bukan penulis yang baik
dan ini pertama kalinya aku menulis surat seperti ini jadi rasanya agak aneh.

Aku bukan penulis yang baik jadi aku akan berhenti disini.

Penggemar setia ku Jungmin-ssi…..
Aku sudah menerima ikat pinggang yang kau kirim padaku.
Aku membutuhkan ikat pinggang jadi terima kasih kau memberikan itu sebagai hadiah.

aku akan berhenti sampai sini.
Selebriti abadi mu
Kim Hyun Joong…..

Aku memberikan tandatanganku di kotak pos setiap hari….
Mengirimi mu tanda tangan ke-4567.

Her Letter

Oppa… Maksudku, Hyunjoong. Aku sudah agak tua dan pengangguran jadi aku merasa bersalah telah membohongimu.

Tapi jantungku selalu berdetak kencang ketika melihatmu.
Kenapa begitu?????

Kemarin aku mengirimkan ikat pinggang lewat Young Saeng. Aku tidak tau apakah telah sampai kepadamu.
Aku penasaran apakah Young saeng sudah memberikan itu padamu.
Aku kuatir tapi aku percaya kau sudah menerimanya. kkkk.

Aku tau aku tidak terlihat tua tapi sebenarnya…
Aku sudah 64 tahun. Hebat kan????

Aku berusaha terlihat muda
dan mengatakan pada orang lain aku berumur 21 tahun tapi orang-orang tidak percaya…

Sepertinya memang tidak bisa berbohong soal umur..
Huhhhh…………………………………………..

Karena kau tidak suka surat yang panjang, aku akan berhenti disini. Dah.
Tetaplah keren Hyunjoong… kkkkk
Fans abadimu Jungmin
…………………………….
Dan terima kasih tandatanganmu.

________________________________________________________________________

PART 2

His and Her Letters

Halo Jungmin-ssi.
Aku telah meyelesaikan photoshoot hari ini dan melihat foto-fotonya
Jungmin-ssi ada di semua foto didepanku.
Kapan kau duduk didepanku dengan smirk seperti itu????

Seperti yang dikira, Jungmin menyeramkan…. hhhh

Aku akan ke Korea minggu ini.
Kau tidak akan membuntutiku lagi, kan????

Aku tau semuanya. Penyiksaanmu pada Hyungjoon hanya sebagai tameng agar kau tidak ketahuan sebagai penggemarku, kan?

Aku tau semuanya jadi kenapa kau tidak menyiksa orang lain?

Mmmm….. Kyujong?????
Youngsaeng?????
Karena kau menyukaiku jadi kau tidak akan menyiksaku…
aku menyerah kalau soal itu..

Ah!!!
Silahkan tidur dengan penutp telinga dan penutup mata sekarang.
Karena ku akan pindah.
Ke kamar yang sekitar… 19 detik berjalan dari kamar Jungmin-ssi
Jadi sepertinya aku tidak bisa memainkan gitar yang Jungmin-ssi suka sama sekali.
Tolong jangan sedih karena aku pindah.

Huhh!!! Bahkan sekarang kau mengawasiku dari belakang.
Aku mengganti browser window dengan panik…..
Untungnya, kau tidak melihatku menulis.
Jika kau melihatnya, kau akan memukulku karena kau sangat menyukaiku. – –
Ah! Dan aku akan mengembalikan ikat pinggang kepadamu.
Ikat pinggangnya terlalu besar karena pernah dipakai Jungmin-ssi.

Selebriti mu, Kim Hyunjoong.

Hers.

Halo, Hyunjoong-ssi.
Ini aku Jungmin. Bahkan sekarang, aku makan dan ke kamarmu.
Dan kemudian aku panik dan menutup pintu tanpa berkata apa-apa.

Sebelumnya, aku tidak makan di meja makan bersama-sama
Aku makan di kamarku sambil menggunakan komputer, kan?
Ada 16 potong ayam
Dan karena aku ingin mencari perhatian jadi aku berkata aku akan makan sedikit
dan mengambil hanya 6 buah paha ayam. Maafkan aku.

Sebelum Kyujong dan Hyungjoon dan Youngsaeng
Aku ingin Hyunjoong duluan yang makan.
Jadi aku memisahkan dagingnya dan aku letakkan di lensa kontak.
Makan yang banyak dan berlatihlah dengan keras.

Ah!! Aku memberikan ikat pinggang yang salah.
Ikat pinggang itu pernah aku pakai
Jadi mungkin besarnya 56 inchi… Maafkan aku.

Ah~~ Aku jadi lapar..
Aku harus segera makan. Apa yang harus kumakan?

Mungkin aku akan makan makanan sederhana 24 sushi dan 4 ramen dan 56 kue.

Tidak cukup sebenarnya tapi karena sudah malam… Aku bisa gendut.
Dah.

________________________________________________________________________

PART 3

His and Her Letters

Ah~~~ Sudah lama tidak bertemu.
Kau baik-baik saja, kan?????

Aku telah di Korea.
Sejak aku kembali setelah debut sekitar…. 5 tahun..
Mmm… Maafkan aku.
Kau baik-baik saja 5 tahun ini??

Aku menikah diam-diam di Korea.
Aku tau jika aku menikah di Jepang, Jungmin-ssi akan membakar ruang pernikahanku.
Aku tau Jungmin-ssi adalah tipe orang yang bisa membakar kantor utama Korean Gas Association jika dia marah…

Aku di pesawat menuju Jepang dengan istriku.

Ah! Maafkan aku tapi aku pindah rumah di Jepang.
Ke suatu tempat yang tidak diketahui Jungmin-ssi. Jika kau menemukannya aku sudah menyiapkan dua rumah untuk sementara.
Jadi aku bisa kabur kapanpun. Aku tau kau marah.

Tapi dibalik jas pernikahanku
Aku memakai ikat pinggang yang Jungmin-ssi berikan… jadi maafkan aku.

Aku berdoa semoga Jungmin-ssi juga akan bertemu seseorang yang baik dan hidup bahagia.
Aku akan berhenti disini… dan mungkin ini surat terakhir……
Karena aku telah menjadi kepala keluarga……..

Tetapi tetap oppa abadi mu.

Hers.

^^Jangan kuatir.
Aku ke Korea juga dan datang ke pernkahan. ^^
Awalnya aku sedikit sedih dan menangis setiap hari
dan tidak napsu makan dan sebagainya
Tapi sekarang aku telah melupakannya dan rajin menggali minyak di Dubai
Dan sekarang aku benar-benar~~~~~

menjadi seorang miliarder.

Sekarang aku berbisnis penjualan senjata ke U.S dan Rusia.

Di gudang di rumahku aku punya tank dan.. Mmmm.. Apa lagi disana….
misil Tomhawk dan senapan AK dan mmmm…..
barang-barang Hummer dan ngomong-ngomong, banyak mainan seperti itu disini.

Ah! Di kolam renang,
Aku punya Aegis Combat System dan pesawat pengangkut.. Hehe.

Untuk mengoleksi barang-barang seperti ini… Aku jadi kekanak-kanakan di hari tuaku.
______________________________________________________________________

PART 4

His and Her Letters

Mungkin ini hanya kebetulan
Tapi aku tidak sengaja menembakkan misil Tomhawk
Dan menghancurkan sebuah rumah di Nagoya. T.T

Tapi kebetulan sekali nama pemiliknya adalah Kim Hyunjoong-ssi.
Maafkan aku….. Aku akan mengganti kerugiannya.

Dan satu lagi!!! Kebetulan yang lebih mengejutkan.
Orang yang pindah rumah di sebelah rumahku juga Kim Hyunjoong..
Sangat mengejutkan.

Jadi sepertinya aku akan membuntuti orang yang pindah ke sebelah rumahku.

Hyunjong-ssi. Hidup bahagialah di Korea.
Jangan menghawatirkan aku…..

Selamat tinggal cintaku…

Aku harus membeli senapan lagi.
Dah…~~ Aku aka kembali setelah belanja~~~
________________________________________________________________________

PART 5 – LAST PART

Suatu hati di tahun 2060… Perang Dunia 3 sepertinya akan dimulai.
Berpusat di suatu tempat di Jepang…

His Diaries..

Ah… Dimana ini? Setelah kembali sadar setelah mendengar ledakan dan rumah hancur
Televisi mengatakan bahwa PD3 akn dimulai dan kemudian kumatikan tv.
Dimana istriku..?
Ah~~~~~~~~ Aku benar-benar tidak tau apa yang terjadi.
Aku harus keluar dari lubang sedalam 400 meter ini… tapi tidak ada apa-apa.
Yang aku miliki hanya 100 kotak ramen yang pernah aku sembunyikan… Apa yang harus kulakukan?

Tahun 2060, 3 April.

Sudah satu minggu. Suara ledakan masih berlanjut di atas.
Jadi agar aku tidak melupakan masa-masa ini, aku akan mencatat hari-hariku dan menulis diari.
Aku pasti akan selamat.

Tahun 2062, 3 April.

Apa ini… perasaan gelisah? Sudah lewat 2 tahun sejak aku berjanji akan keluar dari sini.
Makan ramen hancur selama 2 tahun ini membuat perutku sakit.
Rambutku panjang sekali jadi aku menggulungnya dan menggunakannya sebagai bantal dan menjadikan jenggotku sebagai selimut.
Ah… Aku ingin mandi.
Diatas tanah, suara perang berlanjut.

Tahun 2062, 1 May.

Aku hampir mati hari ini… tapi~~~~ dari suatu tempat..
Aku mengikuti suara air mengalir dan menemukan selang dengan air panas. Aku bisa memakan mie rebus sekarang.
Terimakasih Tuhan.

Tahun 2063, 5 Desember

Ah. Dingin sekali. Pasti sekarang musim dingin. Untungnya aku bisa melelehkan salju dan meminum air dingin.
Kapan perang akan berakhir dan kapan aku bisa keluar dari sini… Benar-benar menderita.
Tolonglah Tuhan.
Persediaan makanan tinggal 34 kotak ramen.

Tahun 2064, 8 Agustus.

Ya ampun… Sudah musim panas. Aku kepanasan.
Air panas melimpah di musim panas ini
Ah~~~ Panas sekali. Tidak banyak ramen yang tersisa. Rambutku sudah sepanjang 10 meter jadi aku menjahitnya dengan jenggotku untuk membuat tenda.
Aku ingin keluar. Aku ingin melihat istriku…………. Isriku.. Apakah kau masih hidup?

Tahun 2064, 1 Oktober.

Ramen sudah habis. Huhhh………….
Sepertinya aku mati sekarang. Aku pusing.. Mmm… Oh~!!
Dari suatu tempat, aku mendengar tangisan minta tolong. Ah.. Aku sering mendengar itu akhir-akhir ini.
Apakah aku berhalusinasi………? Apakah aku akan menyerah seperti ini.
Sisa makanan 0 ramen.

Tahun 2064, 23 Oktober.

Aku sekarang menyerah…… Aku tidak bisa menyelematkan diri dari 400 meter dibawah tanah dan telah bertahan selama 4 tahun… Ramen yang menyelamatkanku dan air panas yang menyiksaku, Selamat tinggal, Aku pergi……..
Ah!!!!!!!!!!!!! Aku melihat sesuatu yang bersinar disana. Apa itu….?
Ini… ikat pinggang hadiah dari Jungmin-ssi……
Sungguh.. Itu mengingatkanku pada masa lalu. Huuhhh…………. Jika aku menikahi Jungmin-ssi, paling tidak aku tidak akan seperti ini….. Ah~~~~ Apakah ini akhir nasibku…?
Tapi apakah itu cahaya penyelamat….? Sebuah tali turun.
Aku kehilangan kesadaranku….. Hilang… hil…ang…………..

Her Diaries.

Tahun 2060, 6 Febuary.

Hari ini aku meletakkan cukup bahan peledak di sekitar rumah Hyunjoong-ssi untuk membuat rumahnya roboh sekitar 400 meter
dan sekarang aku benar-benar capek. Mmmm…. Maafkan aku tetapi..
Karena dia menghianatiku… Dia harus bertanggungjawab….. Hehe.
Aku lapar. Aku harus memesan masakan China untuk cemilan malam ini~~~
Mmm.. 435-3*** ~~~ Halo? apakah ini Myungwonkwan?
Ah, benar~~~ Aku di Jepang sekarang……. Mmmm… Tapi aku lapar….
Sepertinya aku akan memasak beberapa ramen di bathtub.

Tahun 2060, 26 March.

Aku membeli sedikit tanah dan stasiun TV… dan menyiarkan di daerah ini bahwa akan ada PD 3.
Tanah juga… Aku membeli seluruh wilayah
Tidak masalah karena aku masih punya uang yang aku hasilkan di Dubai… ^^
Heheheh… Hari ini, aku menculik istri Hyunjoong-ssi dan memukulnya beberapa kali
Dan dia berkata dia meninggalkan Korea karena dia takut. Jadi aku… mengirimnya ke Korea dengan pos kilat.
Aku juga merekam tangisannya… Apakah aku harus memulai kembang api nya sekarang…?
3….2…..1… Ah, benar… sebelum aku melakukan itu, aku harus makan nasi dengan sisa kuah di bathtub~~^^
@#$%%%%%%%%%%%%%%%%%%%#@#%$@%#
Ah~ Enak sekali. Nos.. 3…2…1… Mmm. Sperti yang sudah dikira, dengan tenggelamnya tanah, Hyunjoong-ssi juga ikut turun. kk.

Tahun 2062, 5 April.

Aku mengawasinya dengan teropong dan… Mmmm.. Rambut Hyunjoong-ssi sangat panjang sampai dia memakainya sebagai bantal untuk tidur.. kk
Kemampuan bertahannya sangat baik. ^^ Seperti yang sudah dikira dari laki-laki idealku. ^^
Tapi apa dia tidak apa-apa hidup dengan hanya makan ramen…? Aku harus memberikannya air panas besok.
Hari ini, aku akan menembakkan senapanku di dekat lubang ketika aku membaca.. untuk mengikuti suasana PD 3. ^^

Tahun 2063, 24 December.

Mmmm…. Kemampuannya… Hmm… Sangat kuat. Seperti yang kuperkirakan dari laki-laki idealku…^^
Hari ini malam natal dan aku ingin memberi Hyunjoong-ssi hadiah.
Aku tidak punya apa-apa untuk diberikan padanya, jadi aku memberikannya air panas yang banyak~~^^
Buka sedikit kran nya~~^^ Terimalah air panas ini~~~
Ah, dingin………..
Sangat bersalju hari ini… Hm… Aku harus membuat beberapa patbingsoo (es serut).. Ah… sepertinya enak. ^^

Tahun 2064, 24 September.

Hampir sampai~~ Aku akan melemparkan kaset rekaman suara istrinya~~ini dia.
kkk. Dia pasti akan menyerah sekarang~~~^^
Hyunjoong-ssi. Bertahanlah sebentar lagi. Maafkan aku. Aja, aja, fighting~~^^
Ah, benar. Hari ini adalah hari Chuseok… Aku haris membuat kue beras~~~ Menyusahkan..
Hari ini, aku harus membacakan puisi.

Judul
Lubang di tanah.

Lubang besar di tanah
Itu bukan lubang balas dendam
tapi lubang cinta
Dengan sepenuh hatiku, lubang di tanah (goodungie) dan bukan balatung (goodugie)
Aku jadi ingin makan belatung.
Mmm.. Aku harus makan belatung…. ^^ Sepertinya enak.. Hehe..

Tahun 2064, 22 Oktober.

Pertunjukkan terakhir, lemparkan ikat pinggangnya kebawah~~ Jadi dia akan merindukanku. ^^
Shooo~~~~~~~~~ Ahh~~~ Ikat pinggangnya turun dengan baik.
Jika kau menyesal dan memikirkan aku setelah melihat ikat pinggang ini, aku akan menarikmu keatas.
10 menit kemudian………….
Wow~~ kau menyesal dan merindukan aku~~ Aku akan menarikmu keluar sekarang.
Pegang tali ini~~~ sayang~~~^^

Ketika dia membuka matanya, Jungmin-ssi sedang tersenyum…………..
Dia menangis dan mengatakan pada Jungmin-ssi bahwa dia mencintainya dan mereka berdua menikah.
Dia sekarang telah menjadi pengusaha ramen dan menghasilkan banyak uang
dan membeli banyak tanah dan…….

mengoleksi senjata. 



Credit : Monika Unnie Note Here

[SCANS] Lee Min Ho Majalah Jepang – Tsutaya Love Hallyu Book edisi Winter 2009

credit: Luxury Min Ho; minoz-indonesia.com

Kim Bum stress karena gagal mengakhiri image ‘kkotminam’ nya

‘Boys Before Flowers’ Kim Bum merasa depresi karena dia mengalami kegagalan untuk menghapus image ‘kkotminam’ yang diadapatkan ketika menjadi F4 Korea di Boys Before Flowers. setelah selesai dengan BBF, Kim Bum yang diperkirakan akan menjadi bintang yang bersinar lewat drama nya ‘Dream’ ternyata harus menelan kenyataan pahit karena rating nya rendah walaupun Kim Bum menjadi pria yang keras dan melakukan banyak adegan tinju.

Film ‘Emergency’ dimana Kim Bum juga berperan sebagai cowok malam jauh dari image nya di Boys Before Flowers, juga menerima kegagalan karena hanya 3 ribu orang yang menonton sejak film ini rilis. sementara itu, Kim Bum juga dituntut oleh manajemen nya sebanyak 500 juta won untuk kasus pelanggaran kontral.
terakhir adalah keluhan dari penonton bahwa Kim Bum ternyata tidak mempunyai body sixpack(chocolate abs) yang dijanjikan oleh produser ketika dia muncul sebagai cameo di drama ‘High Kick Through The Roof’
Check This Video
setelah selesai dengan BBF, Kim Bum yang diperkirakan akan menjadi bintang yang bersinar lewat drama nya ‘Dream’ ternyata harus menelan kenyataan pahit karena rating nya rendah walaupun Kim Bum menjadi pria yang keras dan melakukan banyak adegan tinju.
Film ‘Emergency’ dimana Kim Bum juga berperan sebagai cowok malam jauh dari image nya di Boys Before Flowers, juga menerima kegagalan karena hanya 3 ribu orang yang menonton sejak film ini rilis. sementara itu, Kim Bum juga dituntut oleh manajemen nya sebanyak 500 juta won untuk kasus pelanggaran kontral.
terakhir adalah keluhan dari penonton bahwa Kim Bum ternyata tidak mempunyai body sixpack(chocolate abs) yang dijanjikan oleh produser ketika dia muncul sebagai cameo di drama ‘High Kick Through The Roof’
Credit : Koreanindo

091220 Kim Joon @ KBS Invincible Saturday

Hohoho abang saya Kim Joon ini makin ganteng aja yak. kalo diperhatiin *ntah cuma aku aja ato gimana* pipinya joonie agak chubby lho … wkwkwk


So Check This Out …

Panduan Membuat Cyworld Korea

Annyeonghaseyo eonni, dongsaeng, chingudeul semua (^o^), pasti banyak di antara kalian yang juga pengen bisa komen di cyworld oppa2, dimana kalo mau komen harus punya account di cyworld korea juga, jadi saya mau coba bantu gimana caranya bikin cyworld korea, ehmm bukan saya sih sebenernya, panduannya disusun oleh ran, yg punya blog ini cuma orangnya lagi semi hiatus jadi saya yang post dan tambahin screencap.
Ga usah panjang lebar, kurang lebih begini cara bikinnya, gambarnya diklik aja ya kalo kurang keliatan :D
>> Yang dibutuhkan:
1. Scan identitas: bisa KTP, atau Kartu Pelajar
2. Email di hotmail.com (yahoo.com bisa juga sih, tapi entah gimana caranya, silakan tanya ke WonSooHyun :D )
>> Langkah-langkah:
1.) Buka http://www.cyworld.com (www.nate.com /www.home.cyworld.com)
2.) Kalo udah, disamping kiri ada kayak log in email dan password, dibawahnya persis ada tulisan hangeul yang agak tebel (bagi yg bisa baca hangeul : heeingaib tulisannya) diklik.
3.) Kalo udah, pilih/klik yang gambarnya sayap atau yang pojok kiri bawah (hangeul: wigugingaib).
4.) Abis itu bakal ada banyak tulisan hangeul (yang bikin aku pusing) didalem kotak2, dikiri bawah kotak itu ada checkbox di klik semua (ada 3) terus klik tulisan gede yang warna orange (hangeul: dongui) pokokya yang kiri.
5.) Kalo udah, nanti abis itu ada kayak suruh ngisi nama sama apa gituh aku gak tau, klik buletan yang kedua (dibawah kotak yang ada 2 sebaris) abis itu klik lagi tulisan orange (hangeul: hwagin)
6.) Tahap berikutnya, kan nanti keliatan ada dua buletan ya, klik buletan yang kedua atau yang kanan (hangeul: neite imeil eobseum) trus nanti suruh masukin email, masukin email hotmail.com (setelah “@” langsung buka daftar email yang bisa digunakan diboks ke3, gak bisa nulis sendiri) terus klik boks abu2 disebelahnya. nanti bakal keluar pop-up (window baru). biarin dulu.
7.) Langsung buka emailmu, ntar bakal ada email dari cyworld dan liat yang paling bawah ada 8 angka kunci. masukin 8 angka kunci ini ke kotak yang ada di pop-up (yang ada dilangkah 6) terus klik boks paling kiri dibawahnya (hwagin).
>> contoh email yang diterima untuk langkah 7
>> langkah 6, 7 dan 8




8.) Kalo uda, isi biodatanya, urutannya gini:
  • password (password harus terdiri dari minimal 6 karakter terdiri dari angka dan huruf, tanpa spasi, contoh: yeran123)
  • ulangi password
  • nama
  • gender pria(kalo cowo klik buletan pertama) | wanita(kalo cewe klik buletan kedua)
  • tanggal lahir (sebelahnya tanggal lahir gak usah dipikrin)
  • telepon (gak usah diisi)
  • hape (gak usah diisi)
  • negara (yang bisa baca hangeul, cari indonesia, yang gak bisa, cari tulisan kayak gini 인도네시아 
  • (gak ngerti ini apa, jadi cuekin aja)
  • identitas (klik kotak abu2 disebelak boks, terus bakal keluar pop up lagi, klik browse di pop up terus masukin scanan identitas kamu abis itu klik kotak dibawahnya) kalo udah klik tulisan orange lagi ya…
9.) Sekarang buka emailmu. kirim hasil scan identitas kalian (di-attach aja) ke cycop1@nate.com.
10.)  Tunggu balesan dari cyworld yang tulisannya gede banget CYWORLD terus ditengahnya ada box biru yang gambar rumah 2 disebelahnya ada tulisan orange gede (hangeul: urineun ilchon) dan dibawahnya ada kotak2 dengan judul warna biru (ada 8 kotak, 4 kiri, 4 kanan) brarti anda sudah SUKSES bikin cyworld.
>> email yang diterima jika account sudah di approve oleh staff cyworld
Kalo saya bisa saran sih, akan lebih baik kalo kalian dapat membaca hangeul, soalnya bakal berhadapan sama hangeul semua di cyworld itu hehehe. Cuma kalo mau nyoba sih silakan aja, ga dilarang kok :D Selamat mencoba!
Credit : SuJuELFone staff.
-> Hahahha, kalo nggak ngerti selamat soalnya waktu mau buat saya juga binggung sendiri kok. wkwkw

Interview via telepon dengan pengacara Hangeng

Seperti yang kita tau sebelumnya member Super Junior,Hangeng telah mengajukan berkas gugatannya tentang kontrak eksklusifnya terhadap pihak SM Entertainment pada Seoul District Court hari ini jam 1 siang
berikut kutipan wawancara dengan pengacara Hangeng, Kim Jin Wook via telepon hari ini..


[*] 
-Apakah benar dua berkas gugatan telah diajukan hari ini? 
“Telah dikonfirmasi bahwa dua berkas gugatan tentang kontrak eksklusif yang tidak valid serta penghentian kontrak tersebut telah diajukan. Sederhana untuk diajukan, yang terdahulu untuk mengakhiri kontrak eksklusif dan yang terbaru dikatakan bahwa hingga kontrak eksklusif ini dihentikan, dan hingga semuanya disahkan, dia akan tampil di acara yang sesuai dengan keinginannya.”


[*]
-Kapan Hankyung mempersiapkan berkas gugatannya tersebut?
“Pertanyaan yang sulit dijawab. Saat pernyataannya dirilis, semuanya akan terjawab.”

[*]
-Inti dari berkas gugatan tersebut apakah sama dengan yang terjadi pada kontrak eksklusif yang dialami 3 member DBSK itu?
“Kurang lebih sama seperti itu. kontrak Hankyung berlaku untuk 13 tahun lamanya, ada beberapa point yang tidak adil, jadi dia putuskan untuk mengajukan berkas gugatan ini.”

[*]
-Apakah dia telah menghubungi 3 member DBSK tersebut?
“Aku tidak tau tentang ini. Hankyung akan menjelaskannya sendiri segera mungkin.”

[*]
-Kapan sidang pertama dilaksanakan?
“Saat ini belum diputuskan. Segala sesuatunya telah dipersiapkan. Waktu yang dibutuhkan DBSK dulu untuk hal ini sekitar 2 bulan meliputi proses mediasi, beberapa kali persidangan yang tentunya menyita banyak waktu. Hankyung tidak ingin waktunya tersita begitu lama. Kita harapkan berkas gugatan yang diajukan Hankyung ini terselesaikan secepat mungkin.”

[*]
-Apakah Hankyung akan terus melanjutkan aktivitasnya sebagai bagian dari Super Junior atau akan meninggalkan grup?
“Aku sungguh tidak tau dengan hal ini. Hingga saat ini tentang aktivitasnya di Super Junior belum dipastikan.”

[*]
-Apakah benar dia berencana akan bersolo karir di China?
“Aku belum mendengar hal itu”


Source: 
 here

translated by ゞilσvεjr⌒★@sj-world.net
retranslated to bahasa by ocha (demenkorea)



p.s ada news dari ELF di soompi [gossip2010], dia dapet dari cy China katanya ga hanya Hangeng yang ajukan berkas tuntutan tapi juga Leeteuk,Kangin, Eunhyuk,Donghae dan Yesung juga.. semoga berita ini bisa segera dikonfirmasi juga ya kebenarannya..